"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Kesalahan Yang Dilakukan di Dalam Hubungan

Kesalahan Yang Dilakukan di Dalam Hubungan

Written By Fajar Fachi on Selasa, 02 Februari 2016 | 11.05.00

Tahukah Anda ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Pria dan Wanita dalam menjalankan hubungan romansanya?
Ada beberapa kesalahan yang sudah umum yang dibuat pasangan saat mereka meminta tentang sesuatu yang mereka inginkan di dalam suatu hubungan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa menghalangi Anda mencapai kesuksesan dengan pasangan Anda.

1. Membesar-besarkan keinginan Anda.
Rasa takut karena tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan dapat membuat Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan sesuatu lebih daripada kenyataannya. Hal ini bisa jadi hal yang membingungkan bagi Anda dan pasangan Anda, dan karena keinginan yang berlebihan, membuatnya tampak jauh lebih sulit untuk mencapai solusi yang memuaskan daripada yang sebenarnya.


2. Melebih-lebihkan kebutuhan Anda.
Rasa takut karena Anda tidak akan mendapatkan pemenuhan atas kebutuhan Anda dapat membuat  Anda menyatakan apa yang Anda inginkan itu menjadi seolah-olah hidup Anda tergantung pada hal itu (Anda bisa mati jika kebutuhan Anda itu tidak terpenuhi). Hal ini menyebabkan pasangan Anda merasa curiga bahwa ia sedang dimanipulasi, dan melawan atau menolak untuk bekerja sama dengan Anda.


3. Berdebat untuk membenarkan keinginan Anda.
Rasa cemas yang muncul saat keinginan Anda tidak cukup penting untuk dipuaskan dapat mengarahkan Anda untuk menganggap mereka sebagai argumen persuasif, dan Anda membuat alasan yang segudang tentang mengapa Anda harus ingin keinginan Anda itu terpenuhi. Hal ini dapat memicu pasangan Anda untuk menolak dan berdebat dengan Anda, daripada mendengarkan.


4. Tidak mengatakan apa yang Anda inginkan.
Yakin bahwa Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, atau perbedaan keinginan Anda dengan pasagan akan menyebabkan perkelahian, dapat menyebabkan Anda untuk mengatakan Anda “tidak peduli” atau “itu tidak penting” atau hanya diam, adalah sebuah kesalahan juga. Dan akan muncul rasa benci dan kesal dalam diri Anda saat Anda tidak sanggup mengatakan apa yang Anda inginkan.


5. Mengecilkan keinginan Anda.
Ketakutan bahwa pasangan Anda akan marah, sakit hati atau tidak bahagia jika Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dapat membuat Anda untuk meminta sesuatu yang lain (“Ajak adikmu untuk pergi bersama kita berdua” ketika Anda benar-benar ingin pergi hanya berdua dengannya.) Ini bisa membingungkan pasangan Anda, dan tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan karena Anda tidak mengatakannya.


Dari poin 1 hingga 5, kesalahan yang mana yang paling sering Anda lakukan?

Re-post : areadewasa.com

1 komentar:

  1. Iya juga ya gan..
    kalau menjalain hubungan kita harus benar benar mengerti keadaan. Ada kalanya kita harus mengalah. :-)

    BalasHapus

Perjalanan Blog

Sering Di Intip