"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Bacotan Buat Temen Yang Cepu

Bacotan Buat Temen Yang Cepu

Written By Fajar Fachi on Rabu, 27 Januari 2016 | 19.59.00

Bagi kamu yang punya teman tapi memiliki sifat egois yang menurut kamu sudah tidak wajar lagi, saya yakin jika kamu tidak berjiwa besar dan menerima apa adanya dari sifat egois yang dimilikinya, pasti kamu akan merasa tidak nyaman ketika bersamanya. Atau, bisa jadi kamu langsung menjaga jarak dengannya. Berbeda halnya jika kamu merasa bahwa dia adalah sahabat kamu, pastinya kamu akan berusaha untuk memberikan perubahan kepada teman kamu itu agar bisa mengurangi keegoisannya dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Seperti orang bijak mengatakan, “Teman sejati adalah seseorang yang tidak selalu sejalan dengan kamu”. Ketika kamu merasa tindakannya adalah salah, maka kamu sebagai sahabat harus segera mengingatkannya. Maka dari itu, ketika kamu mendapatkan waktu yang tepat, berikan dia kritik dan saran bahwa ada sesuatu hal yang tidak kamu sukai dan juga tidak baik untuknya. Memang terkadang hal ini terasa susah, tapi bukankah kamu adalah sahabat sejati baginya? So, katakan walaupun itu pahit!



Duh sorry itu yang mau ngebongkar-bongkar aib orang, tolong sadar diri dulu aib-aib kalian gimana ya, please. Ehe

Mau ngajak ribut tapi sindir-sindir dulu. Sorry aku sih no kalo kamu gitu HAHAHA

belum moveon? gausah pesimis dulu. liat kedepan dan yakin "karma pasti ada".

Miris banget ya liat hidup lo yang selalu ngerasa paling sempurna. Duh.

 Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa

Kalo niatnya mau deketin buat jadi temen ya deketin aja. Gausah ngasih harapan lebih kyk gitu. Galucu kali perasaan di maen2in :))

Serasa paling bener? Ngaca aja ngaca! Palingan kaca juga retak liat muka lo! Kebanyakan muka sih:)))

Kalo mau ngehina orang itu liat2 situasinya dulu. Emangnya lo sempurna banget? Duh, gue beliin kaca sini.

Jadi ceritanya udah nyesel? Udah dapet karma? Terus sekarang mohon2 ke gue buat minta maaf? Sampe mulut lo berbusah juga gue ga peduli.

plis deh itu yang bermuka dua sumbangin satu mukannya ke orang yang suka cari muka.

Itu masih pacaran apa udah kawin? Kayaknya ngebatin mulu, mba. Kawin aja ga gitu2 amat. Mending kawin gih.

Kemana-kemana pake kerudung, sok alim, berlaga polos. Tapi pas di liat foto-fotonya fulgar2 banget gitu. Duh kelakuan. Gue sih malu ya haha

Jangan pernah deh ya ngasih kepercayaan ke-2 buat orang yang udah ngecewain lo. Gaada hasilnya.

Orang sok eksis susah sih ya, berani dunia maya doang. Aslinya? Lembek banget kyk ubi baru mateng. Duh

Kasian gue sama lo, mau gaya aja minjem barang orang lain sana sini. Kebelet gaul apa gimana? Duh

Ngejudge orang bangga? Urus dulu noh idup lo juga masih berantakan.

Gak semua orang mampu memaafkan dengan mudah. Walaupun sebenarnya memaafkan itu mudah, tapi menghilangkan lukanya sangatlah sulit.

Hidup itu simple. Yang nyakitin, tinggalin. Yang bisa bikin bahagia dan setia, pertahanin. Simple kan?

kenapa orang jahat matinya lama? biar pada tobat dulu *ba dum tss*

Punya pacar temen dilupain, putus nyamperin sambil nangis2. Heran.

Cantik, gaul, eksis, tajir, lumayan baik buat takaran anak eksis. Tapi sayang, otaknya kosong.

emang ya orang yang bener selalu kalah di awal dan orang yang salah selalu menang di awal, tapi akhirnya happy ending buat yang bener.

Aduh kalo ga suka sama gue ngapain ngestalk gue mulu mba? Kalo ngefans bilang aja kali hehe

Ngomongnya sih ga suka, taunya di embat juga. Huf.

Bangga banget sih mba mantan bejibun. Yah, orang2 lebih suka barang murah sih ya :))
 Demikianlah hal yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberi inspirasi ditahun 2016 ini belum terlambat untuk memulai semuanya.  Jangan pernah menyerah untuk menjalani semuanya karna sukses kita sendiri yang membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip