"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » 6 Tanda Teman Kamu Cepu

6 Tanda Teman Kamu Cepu

Written By Fajar Fachi on Rabu, 27 Januari 2016 | 10.57.00

Ada kalanya kamu akan menemui banyak jenis orang, termasuk yang punya maksud tertentu atau benar-benar tulus padamu. Ada kalanya kamu tahu bahwa ia tulus, tapi beberapa orang ada juga yang tidak menyadarinya dan menganggap semua teman itu sama. Meski mungkin kamu orang yang selalu melihat segala sesuatunya dengan positif, namun kamu juga perlu tahu bahwa punya teman yang palsu itu juga punya efek buruk dalam kehidupanmu.

Bagaimana caranya mengetahui hal ini? Ini dia beberapa hal yang bisa kamu lihat dari teman-temanmu, apakah ia tulus atau justru palsu.


Mereka mendatangimu hanya saat kamu bahagia

Jika kamu merasa tiba-tiba teman-temanmu datang pada saat kamu mencapai kesuksesan atau saat kamu sedang bahagia, dan menghilang ketika kamu ada di bawah, kamu patut mencurigainya.


Kamu melihat mereka memanfaatkan orang lain

Teman-teman yang palsu biasanya sangat mencolok jika diperhatikan seksama. Mereka mungkin akan meminta bantuan ketika mereka butuh, karena mereka merasa kamu menguntungkan, jadi hati-hati, jangan sampai kamu dimanfaatkan.




Mereka bukan pendengar yang baik

Kamu bisa melihat dengan jelas apakah seseorang tulus atau tidak berteman denganmu ketika mereka mampu menghargaimu dengan cara yang sederhana, yaitu mendengarkan waktu kamu bicara. Jika ia hanya mementingkan diri sendiri dan meminta kamu mendengarkannya dan mengabaikanmu, maka sudahi saja berteman dengan mereka.


Mereka tidak ikut senang ketika kamu mendapatkan hal baik

Ini mudah dilihat dari beberapa teman palsu. Ketika semua hal baik berdatangan padamu, kamu pasti bahagia bukan? Hal ini berbeda dengannya, ia justru tak merasa ini hal yang patut dirayakan atau ia seperti tak peduli sama sekali.


Mereka berbicara di belakangmu

Well, semua orang pasti pernah berbicara di belakangmu, tapi teman palsu selalu membicarakan hal buruk tentang orang lain. Menilai bahwa orang yang dibicarakan lah yang buruk dan seakan mereka adalah malaikat yang baik. Kamu perlu hati-hati.


Percaya intuisi atau kata hatimu

Terkadang, tanpa kamu berteman lama pun kamu tahu mana teman yang tulus mana yang hanya pura-pura. Kamu merasa ada yang tidak baik dari sikapnya dan lain sebagainya. Orang seperti ini biasanya kritis dan tidak mudah terpengaruh, punya karakter yang kuat dan peka.

Well, baik teman yang tulus maupun palsu sama-sama memberimu banyak pengalaman berharga sehingga kamu banyak belajar dari mereka. Kamu akan lebih kuat mental dan bisa beradaptasi dengan berbagai macam orang di lingkungan sosial. Be happy and thank all your friends

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip