"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Hal Kecil Yang Mulai Dilupakan Siswa Saat Perpisahan

Hal Kecil Yang Mulai Dilupakan Siswa Saat Perpisahan

Written By Fajar Fachi on Minggu, 24 Januari 2016 | 07.35.00

Kemajuan yang pesat dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya membawa dampak bagi kehidupan Siswa Indonesia. Dampak yang ditimbulkan ada yang bersifat positif dan ada yang negatif. Saat ini gua pribadi juga merasakan hal yang sama sebelum kita mengarah permasalahan ada baiknya kita mengulas tentang perpisahan terlebih dahulu. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tiga tahun masa SMA, kata emak, bapak, tante, om ga berasa tiba-tiba lo udah mau lulus ! apa gak kerasa setiap hari gua yang ngerasain pusing, karna pelajaran lo bilang gak kerasa. Gimana caranya biar perpisahan lo di SMA ga terlupakan?

1. Tukar-tukaran Kertas Binder Ini
mungkin rada-rada mirip sama hobi filateli di zaman surat-menyurat masih ngeksis gitu kali ya. Semacam koleksi perangko, terus tukar-tukaran perangkonya sama teman. Tapi ini yang dikoleksi dan ditukar-tukarin bukan perangko, kertas binder. Kertas binder yang bergambar imut-imut lucu, yang bikin sayang aja rasanya buat ditulisin. Biasanya teman yang satu dan yang lainnya bakalan tukar-tukaran kertas binder macam begitu. Entah dengan tujuan apa. Dan entah kepuasan apa yang didapat setelah tukar-tukaran kertas binder macam begitu.

2.Tukaran Kado
Biar pesta perpisahan tambah meriah dan ga bisa dilupain, masukin acara tuker kado dalam pesta perpisahan lo. Ga perlu hadiah yang mahal-mahal Sob, yang penting dalam acara tuker kado adalah kebersamaanya . Lo bisa siapin hadiah yang unik dan lucu buat kenang-kenangan yang ga bakal dilupain sama temen lo. Pasti seru!

3.Liburan Dan buat video bareng sahabat
Di sekolah, lo pasti punya sahabat-sahabat yang selalu jadi tempat curhat atau teman makan setiap jam istirahat. Tapi, lo udah pernah belum lburan bareng  mereka? Pasti lucu, kalo tingkah laku mereka lo videoin terus lo jadiin film pendek. Nah, pas pesta perpisahan lo tayangin deh tuh. Lihat reaksi temen sampe guru-guru lo yang nonton video tersebut. Kebayang deh hebohnya. Kalo belum, coba deh lo rencanain liburan bareng, itung-itung private farewell part sob. Ini waktunya seru-seruan bareng sahabat-sahabat lo, sebelum akhirnya masing-masing milih untuk kuliah di kampus yang berbeda. Karena, belum tentu pas kuliah nanti kalian bisa sering ketemu kan?

4. Tobat Berjamaah
Mungkin waktu kelas XII sma kita baru mendapatkan hidayah padahal seharusnya rajin ifu harus dari awal, coba deh kalo rajin dari awal pasti gak ada penyesal. Nij rata2 temen gua tobatnya kelas XII.

Dan percayakah kalian semua kegiatan diatas udah mulai dilupakan padahal semua itu mah pasti berkesan apa lagi ngisi binder paling seru kalo ngisi blak-blakan. Khusus no4 gua yakin pasti masih sering dilakukan oleh siswa.

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip