"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Kata Kata Bijak Inspirasi Kehidupan Terbaru 2016

Kata Kata Bijak Inspirasi Kehidupan Terbaru 2016

Written By Fajar Fachi on Minggu, 24 Januari 2016 | 19.51.00

Kata kata bijak merupakan kalimat-kalimat indah yang bertujuan membangkitkan motivasi seseorang. Kalau dalam kitab suci disebut dengan nama: Ayat-ayat Emas, artinya wajib dihapal dan diingat terus. 

Fungsi dan manfaat dari kata bijak dapat didefenisikan sebagai pembangkit motivasi bagi seseorang yang membacanya. Selain itu kegunaan dari kata mutiara dapat juga diartikan sebuah untaian kata-kata yang bermanfaat bagi kehidupan seseorang karena sarat akan berbagai makna. Selain itu kata mutiara juga berguna untuk meningkatkan kebajikan dan kebijaksanaan hidup yang lebih tinggi bagi seseorang yang membacanya. Disinilah kami akan memberikan sebuah kekuatan yang seringkali luput dan terlupakan, yaitu memotivasi diri lewat kata-kata bijak.



"Salah satu hal yg menyedihkan adalah ketika kamu memutuskan tuk melepaskan seseorang yg bahkan tak pernah jadi milikmu"

"Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yg mati dalam sanubari sementara kita masih hidup"

"Lebih baik menjaga mulut tetap tertutup & biarkan org lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut & menegaskan semua anggapan mereka"

"Jangan lupa berdoa bahkan ketika kamu tak menemukan kata tuk dipanjatkan, Tuhan selalu mengerti doamu"

"ketika kamu kalah akuilah, bangkitlah dan rubahlah hidupmu, maka kamu akan menjadi lebih dari seorang pemenang!"

"Kadang, orang yg kau cintai adlah org yg paling menyakiti dirimu. Kadang kala teman yg menangis bersamamu adlh cinta yg tidak kau sadari"

"jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih mencintainya"


"Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum"

"Tuhan saja mau mengampuni dosa orang, kenapa manusia begitu sombongnya sampai tidak mau mengampuni"

"Kita jarang ingat dengan apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa dengan apa yang dimiliki orang lain"

"jika kita mencintai seseorang cintailah dia apa adanya jika mencintai setelah perubahan, itu berarti bukan cinta tapi perjanjian"

"Menjauhlah dari orang-orang yang salah. karena mereka pasti membawa mu ketempat yg salah. Bijaklah dalam memilih teman"

"Terkadang Tuhan mempertemukan kamu dengan beberapa orang yang Salah agar kamu dapat bersyukur ketika bertemu orang yang tepat"



"Terkadang seseorg harus melukaimu cukup dalam untuk membuatmu menyadari betapa lebih baiknya hidupmu tanpa mereka"

"Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah"

"kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu"

"Kita lahir dgn dua mata di depan wajah kita, krn kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. maka pandanglah selalu masa depan kita"

"Kita lahir dgn otak didalam tengkorak kepala. tidak peduli semiskin apapun kita kita tetap kaya. karena tidak ada yg dapat mencuri otak kita"

"Saat bertemu teman yang dapat dipercaya, rukunlah bersamanya. Karena seumur hidup manusia, teman sejati (sahabat) tak mudah ditemukan"

"Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki kemungkinan yang tak terhingga."

"Jgn mencintai seseorang seperti bunga, krn bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya"

"Cara memecahkan masalah jgn memulai dgn mempersoalkan bagaimana masalah itu terjadi, tetapi mulailah dgn bagaimana cara menyelesaikannya"

Demikianlah hal yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberi inspirasi ditahun 2016 ini belum terlambat untuk memulai semuanya.  Jangan pernah menyerah untuk menjalani semuanya karna sukses kita sendiri yang membuatnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip