"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Tips Jitu Bikin Gebetan Jatuh Cinta

Tips Jitu Bikin Gebetan Jatuh Cinta

Written By Fajar Fachi on Sabtu, 23 Januari 2016 | 20.18.00

Udah gerah kan jadi bahan  bully-ing  teman-teman yang udah punya pacar? Atau malah ada teman kalian yang jomblo teriak jomblo? Duh, buruan cari gebetan deh! Terus terapin beberapa cara dibawah ini biar dia bisa tertarik sama kalian, terus suka beneran, dan akhirnya bisa jadian deh.

Apa Adanya
Kata-kata "just be yourself" emang udah basi banget. Tapi harus diakui kalau hal itu emang beneran penting. Kalau emang sebenarnya nggak punya mobil buat ngegebet inceran lo ya nggak usah sok-sokan cari pinjeman mobil di bengkel bokap lo. Kalau emang bukan tipe cewek feminim yang doyan pake high heels ya nggak usah dipaksain pake high heels yang malah bikin lo nggak nyaman.
Usaha sih boleh, tapi nggak usah dipaksain bangetlah. Inget ya, semua kebohongan yang lo lakuin sekarang bisa buat lo ngelakuin kebohongan-kebohongan di waktu berikutnya. Dan semuanya malah bakal semakin runyam. Nggak mau kan?

Perjuangan
Hati manusia itu nggak sekeras batu. Kalaupun harus disama-samain sama batu, toh batu juga bisa lapuk oleh air. Gitu juga dengan manusia. Hatinya masih bisa luluh kok dengan perjuangan. Lo hanya perlu usaha sedikit lagi. Yap, sedikit lagi.

Perhatian
Salah satu cara untuk menarik perhatiannya adalah dengan mengetahui beberapa hal tentang hobi ini. Tunjukkan pada dirinya bahwa Anda mengerti sedikit banyak tentang apa yang menjadi hobinya. Mulailah percakapan dengan topik ini. Ini merupakan salah satu tips jitu untuk menarik perhatian dan membuatnya terkesan pada Anda.

Bikin Penasaran
Jangan terlalu terbuka dengan dia. Saat lo rasa dia udah mulai ngerespon lo, biarin dia nyari tahu sendiri segala hal tentang lo. Lo harus buat dia lebih penasaran sama lo.
Selain itu, lo juga bolehlah sekali-kali menghilang sebentar. Buat dia uring-uringan nyariin lo. Mungkin ini bakal susah banget dilakuin oleh siapapun yang lagi jatuh cinta, tapi ini perlu banget dilakuin. Dua hal itu bisa lo jadiin penilaian apakah lo harus maju atau mundur. Kalau hasilnya dia malah adem ayem aja, hm sebaiknya lo pikir-pikir lagi deh buat nerusin usaha lo

Ciptakan Kebetulan
Cari tahu di mana si dia sering nongkrong baik saat makan siang maupun saat menghabiskan waktu luangnya. Datangi tempat itu, pasang senyum manis, dan beranikan diri untuk menyapa. Satu-dua kali mungkin hanya sekedar sapa-menyapa, selanjutnya akan menjadi obrolan. Ciptakanlah kesan bahwa Lo emang gak sengaja bertemu dengannya.

Enjoy It
Jangan diam saja saat meluangkan waktu bersama. Sedikit atraktif bikin dia merasa Lo pun punya perhatian kala menanggapinya bicara. Tunjukkan sikap tubuh bahwa Lo menikmati dan senang hang-out bersamanya. Setelah itu, pastinya acara jalan bareng bakal berlanjut di kemudian hari.

Teori sih gampang, tapi kan belum tentu dengan menjalankannya, so coba aja dulu siapa tau kan emang dia jodoh Lo, sedikit mencoba tidak salahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip