"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Tipe Wanita Idaman Para Pria

Tipe Wanita Idaman Para Pria

Written By Unknown on Sabtu, 23 Januari 2016 | 19.27.00

Tipe Idaman
Acapkali pria hanya kagum dengan kecantikannya saja setelah itu akan bosan. Wanita seperti itu bukan yang diincar untuk menjadi pasangan hidup. Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa aja tipe wanita idaman pria. Mau tau apa saja kriteria cewek idaman cowok di Indonesia? Simak ulasan berikut ini!

Hijabers atau muslimah

Kriteria pertama cewek yang menjadi idaman sebagian cowok di Indonesia adalah cewek yang hijaber atau muslimah berkerudung. Banyak cowok yang berasumsi bahwa cewek hijaber atau cewek yang menggunakan kerudung dalam setiap aktivitas sehari-hari adalah cewek yang memiliki kepribadian yang kalem, bisa di ajak untuk serius, dan jauh dari sifat yang “nakal”.
Karena alasan tersebut, maka tidak salah jika cewek hijaber atau muslimah berkerudung bisa menjadi seorang cewek yang menjadi idaman para cowok di Indonesia.

Wanita cerdas
Pria suka wanita cerdas karena enak untuk diajak bicara apa saja. Kalau Anda tahu sedikit banyak tentang keadaan yang terjadi di dunia, hal ini akan memberi nilai tambah sewaktu diskusi dengannya. Tidak ada salahnya menambah wawasan dengan membaca koran, menonton berita ataupun ilmu pengetahuan yang ada di media elektronik. Hal itu sangat bermanfaat bagi Anda dalam hubungan kasih yang dibangun.

Cewek dewasa
Dewasa bukan hanya di nilai dari faktor usia, tapi juga sikap dan kepribadian kita. Cowok selalu mendambakan agar bisa dekat dan memiliki cewek yang dewasa di sisi mereka, karena pada prinsipnya cowok juga butuh di mengerti oleh pasangan yang berpikiran dewasa.
Kamu harus tahu bahwa cowok juga butuh kehadiran cewek yang punya pemikiran matang atau dewasa yang mampu mengakomodir semua kebutuhan psikis pria.

Wanita pengertian
Pria senang memiliki kekasih yang tidak menuntut untuk sering menghubunginya setiap saat. Dengan kesibukan yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab, adakalanya hal itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian dan kesadaran Anda sebagai kekasih.

Wanita cantik luar dalam
Wajah rupawan dari seorang wanita tidak cukup menarik hati pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebajikan yang dimilikinya. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama bila tidak disertai dengan tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri Anda. Pria akan bertahan bila memiliki wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman.

Wanita penuh cinta dan setia
Pria senang memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Jika Anda wanita cantik dan masih senang melihat lawan jenis selain dari pasangan, jangan harap Anda bisa menjadi kekasihnya. Karena pria seperti ini menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan Anda sebagai kekasih akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting untuk menjadi wanita yang diinginkan pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sebenarnya Pria bisa menerima wanita seperti apapun itu namun setidaknya setiap pria pasti memiliki wanita idaman sendiri, mungkin hal-hal yang diatas adalah idaman kebanyakan orang bagaimana dengan kalian mari berbagi cerita

Sumber : Media Online

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip