"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Kata-Kata Motivasi Untuk Pelajar Hebat 2016

Kata-Kata Motivasi Untuk Pelajar Hebat 2016

Written By Unknown on Jumat, 29 Januari 2016 | 19.02.00

Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat. Belajar merupakan akibat adanya interaksi antara stimulus dan respon. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang. Berbeda dengan motivasi dalam pengertian yang berkembang di masyarakat yang seringkali disamakan dengan 'semangat', seperti contoh dalam percakapan "saya ingin anak saya memiliki motivasi yang tinggi". Statemen ini bisa diartikan orang tua tersebut menginginkan anaknya memiliki semangat belajar yang tinggi. Maka, perlu dipahami bahwa ada perbedaan penggunaan istilah motivasi di masyarakat. Ada yang mengartikan motivasi sebagai sebuah alasan, dan ada juga yang mengartikan motivasi sama dengan semangat.
Perlukah Motivasi Untuk Pelajar ? Jawabannya tentu ada pada diri pelajar itu sendiri namun jelas sekali seorang pelajar sangat memerlukan motivasi dalam hidupnya karena suatu keharusan memiliki sebuah dorongan motivasi bisa dari dalam diri juga bisa dari luar misalkan orang tua atau orang yang paling disayang. Mari simak Kata-Kata Motivasi Hidup Untuk Pelajar yang diolah dari berbagai sumber yang saya jumpai digoogle.


"Belajar akan memberikan anda pemahaman baru, sehingga anda bisa bisa menghadapi tantangan baru yang membentang di depan"
 
"Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan"


"Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri"


"Aturlah ide layaknya anak kecil yang habiskan waktu mereka saat belajar. Jadilah penuntut ilmu selama kau masih memiliki sesuatu untuk dipelajari, dan hal ini akan menjadi tujuan seluruh hidupmu"

"Penting bagi siswa bersikap tidak sopan pada pelajaran mereka karena mereka disini tidak untuk menyembah apa yang mereka ketahui, melainkan menanyakannya"

"Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya"

 
"Jangan sekali-kali meremehkan dirimu sendiri. Karena jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, cari tahu dan perbaiki apa yang salah, kemudian teruslah melangkah"

"Belajarlah hal-hal kecil setiap hari, tapi rutin terjadi setiap hari. Lakukan peningkatan kecil setiap hari, hal tersebut akan berarti sangat banyak beberapa tahun yang akan datang"


"Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat"

"Ketahuilah, kesulitanmu itu sementara jika engkau memilih untuk merajinkan dirimu dalam belajar dan bekerja" – Mario Teguh

"Manusia berkembang jika melalui pengalaman hidup yg jujur dan berani. Dari sanalah karakter tertempa" -Eleanor Roosevelt


"Segala sesuatu dalam kehidupanku akan tergantung pada sikapku"-Alfred A. Montapert


"Pendidikan adalah tiket ke masa depan. Hari esok dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya sejak hari ini" – Malcolm X

 
"Orang bijak belajar ketika mereka bisa. Orang bodoh belajar ketika mereka harus" – Arthur Wellesley

"Sebenarnya mengambil keputusan itu mudah, Anda hanya perlu memasatikan keputusan yang diambil tidak bertentangan dengan hati nurani"

Demikianlah hal yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberi inspirasi ditahun 2016 ini belum terlambat untuk memulai semuanya.  Jangan pernah menyerah untuk menjalani semuanya karna sukses kita sendiri yang membuatnya. jika ada request atau mau kirim puisi atau cerpen bisa langsung inbox Aneka Cerita Remaja

0 komentar:

Posting Komentar

Perjalanan Blog

Sering Di Intip