"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » Tips Memahami Cewek

Tips Memahami Cewek

Written By Unknown on Sabtu, 12 Maret 2016 | 16.49.00

Setiap orang memang punya tingkat pemahaman yang berbeda, beberapa diantaranya bisa memahami sesuatu dengan cepat sementara lainnya membutuhkan waktu lama atau bahkan tidak bisa sama sekali. Orang-orang seperti itu bukan berarti tidak cerdas hanya mereka cenderung malas atau dibutakan oleh sesuatu.

Sama halnya dalam memikat seorang wanita yang mana kebanyakan pria cenderung malas berubah atau dibutakan oleh sebuah opini yang menyesatkan hingga ia sendiri justru tersesat dalam status kesendiriannya. Kamu pasti salah satu pria yang mau punya pacar yang cantik bukan? Nah, inilah hal yang wajib kamu pahami lebih dulu.

Diluar sana sudah terlalu banyak tips dan cara yang omong kosong belaka atau bahkan sebuah cara yang konon bisa membantu pria memikat wanita padahal hanya bertujuan untuk menguras isi dompet. Memang beberapa pria mungkin lebih bisa memahami sesuatu saat ia diberi contoh tapi hal tersebut justru sebuah kelemahan yang benar-benar hanya bertujuan untuk mendapatkan keuntungan padahal sebenarnya setiap pria punya kemampuan untuk mengolah daya pikirnya begitu pula untuk memahami perilaku demi membuat wanita kagum atau bahkan tergila-gila padanya.
Memahami Wanita Cantik oleh SegiEmpatMemang ada banyak cara, tapi sebenarnya semua cara-cara tersebut berdasar dari satu hal yaitu bagaimana seorang pria bisa memahami wanita dengan baik. Boys! pastinya kamu sering mendengar seorang wanita mengatakan jika dirinya ingin pria yang bisa memahaminya bukan? Nah hal tersebut terjadi karena mereka secara umum memang menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya. Tapi hal tersebut bukan berarti membuat seorang pria justru jadi terfokus pada si wanita dan mulai menghiraukan kehidupannya sendiri. Hal inilah yang kerap disalah artikan dimana banyak pria yang berpikir jika keinginan wanita tentang pria yang baik tidak terjadi di kehidupan nyata karena pada faktanya dia justru lebih tertarik dengan seorang bad boy. Alhasil hal tersebut justru semakin membuat banyak pria benar-benar tersingkirkan oleh pria lainnya.

Saya kasih tahu rahasianya ya, memahami seorang wanita termasuk wanita cantik itu tidak sulit selama kamu bisa membuka pikiran kamu lebar-lebar dan tidak terfokus hanya untuk mendapatkan jalan pintas yang cepat. Nah, ada dua cara yang bisa kamu lakukan pertama kamu bisa memahami pola komunikasinya dan kedua adalah dengan kepribadiannya.

Setiap orang punya pola komunikasi yang hampir sama seperti pola fisiologi yaitu bahasa tubuh, kedua pola bahasanya dan yang ketiga adalah pola keyakinannya. Nah, coba kamu pahami pola itu dengan baik setelah itu salami lagi kepribadiannya dengan baik.

Mungkin kamu bertanya kenapa kamu harus melakukannya. Boys! inilah cara yang paling luar biasa yang akan menuntun kamu untuk menjadi seorang pria sejati yang begitu dikagumi oleh setiap wanita. Kenapa karena dengan memahami pola komunikasinya kamu akan tahu bagaimana kamu seharusnya bersikap agar wanita cantik itu jatuh cinta sama kamu apalagi jika kamu sudah benar-benar memahami kepribadiannya dengan baik seperti yang telah dituangkan dengan jelas dalam buku formula cinta lengkap dengan bagaimana caranya kamu menaklukkan hatinya.

 Repost : segiempat.com

1 komentar:

  1. Hmm muantappp mas sangat jelas sekali penjelasannya jadi lebih tau nih harus melakukan apa saja agar bisa menarik perhatiannya.

    BalasHapus

Perjalanan Blog

Sering Di Intip