"Artikel Terbaru"

Pengumuman

"Posting untuk saat ini tidak akan teratur-ADMIN
Diberdayakan oleh Blogger.

Quotes

"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu"-ADMIN
Home » » TO SBMPTN : Yang Lain Sibuk Cinta

TO SBMPTN : Yang Lain Sibuk Cinta

Written By Fajar Fachi on Senin, 15 Februari 2016 | 15.21.00

Tepatnya kemarin tanggal 14 februari 2016 saya dkk mengikuti TO SBMPTN yang diadakan oleh Garda Muda Way Kanan di SMAN 1 Baradatu, disaat teman-teman yang lain sibuk dengan masalah cinta dan galau. Kemarin, saat orang lain sibuk merayakan valentine bersama pasangan, saya dkk malah sibuk mikir. Ya walaupun cuman TO kami menanggap ini serius karna seberapa besar kemampuan kami. Kami berangkat 14 orang tapi saya, dan 3 teman saya yang lain berangkat lebih awal yaitu sabtu sore, dan 10 teman yang lain berangkat minggu pagi didampingi guru sekaligus pembina rohis. Saya dan 1 teman saya mengambil jurusan IPC ya ! tau sendiri cuman TO waktu yang disediain cuman 90 menit dan harus menyelesaikan sebanyak 170 soal. Tapi saya bukan mau membahas soal TO SBMPTNnya karna saya sudah cukup pusing dibuatnya kemarin, disini saya akan membahas training motivasi yang diberikan kordinator Garda Muda Way Kanan.


Training motivasi dimulai pukul 11:45 awalnya cuman perkenalan biasa namun setelah hampir 30 menit baru saya sadar bahwa ini udah masuk ketraining motivasi, gak tau udah berapa menit pas diputar video kartun aula SMAN 1 Baradatu penuh dengan canda tawa karna ulah lucu dari 2 karakter yang saya gak tau namanya. Namun setelah diputar video yang kedua aula berubah drastis dari yang suka menjadi penuh tangisan, setelah saya telusuri dimesin google saya tau bahwa film itu berjudul FACING THE GIANTS saya sendiri cukup malu karna saya nangis dan yang lebih malu lagi jadi tontonan para peserta lain.



Hadeh Sampe bingung saya mau bahas apa lagi karna masih kebawa suasana, sekarang aja masih pusing plus mual karna emang badan kemaren gak fit. Yang bisa  saya petik dari motivasi itu adalah sukses milik semua orang bukan cuman sikaya, sitampan dan siorang kota apalagi sianida.
Yang mau nonton film motivasinya ini langsung cuman 5 menit 1 detik udah sub INDO



Cukup sekian deh orang lagi pusing juga :D :*

5 komentar:

  1. Wih udah nyiapin sbmptn...saya aja nyiapin buat UN belum kelar kelar :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya ada kesempatan ya dicoba aja .

      Hapus
  2. Gue sering nonton video yang ini nih. Setiap kali mau UN. Ahaha. Duh, jadi kangen masa sekolah. Btw, gudlak yaaa untuk SBM-nya. :))

    BalasHapus
  3. Aduh, rasa-rasanya video ini sudah tidak asing lagi bagi para pejuang segala ujian deh hahaha.
    Semangat bro buat sbmptn nya! Sekadar saran sih banyak banyak taklukin berbagai soal.

    BalasHapus
  4. Saya kt sukses milik semua

    BalasHapus

Perjalanan Blog

Sering Di Intip